WAKA soMatch Mini Petunjuk Pengguna

Juni 07, 2023

WAKA soMatch Mini Petunjuk Pengguna

Mulai cepat

Pod WAKA Anda dilengkapi dengan cairan yang telah diisi sebelumnya sehingga Anda dapat menggunakannya langsung setelah dikeluarkan dari kemasan dengan perangkat yang kompatibel. Pod WAKA dirancang untuk memungkinkan Anda melihat jumlah cairan yang tersisa dalam pod. Ketika pod kosong, pod harus dilepas dan diganti dengan pod baru.

Jangan dibuka atau dibongkar

Harap diperhatikan bahwa setiap pembongkaran produk ini membatalkan garansi produk. Untuk mendapatkan detail garansi produk, silakan lihat support@wakavaping.com

Penyimpanan dan penggunaan

Simpanlah produk di tempat yang sejuk, kering, dan gelap serta pada suhu kamar (21-25°C). Disarankan agar produk ini digunakan dalam waktu 15 hari sejak dibuka untuk mendapatkan kualitas optimal. Kualitas cairan dan penggunaan pod cairan tergantung pada kondisi lingkungan, termasuk tekanan udara dan suhu.

Cairan terbuat dari beberapa bahan yang sensitif terhadap perubahan suhu, tekanan, dan kondisi lingkungan lainnya. Produk ini harus disimpan dan ditangani dengan hati-hati untuk mencegah kebocoran atau perubahan kualitas. Produk ini harus digunakan dalam kisaran suhu 15-30°C/59-86°F untuk mendapatkan kualitas optimal. Jika produk ini telah terkena suhu panas atau dingin ekstrem, disarankan agar produk dibawa ke suhu kamar sebelum digunakan.

Kecanduan dan toksisitas

Nikotin adalah zat yang sangat adiktif dan dapat menyebabkan kecanduan.

Perawatan pertolongan pertama

Produk ini mengandung larutan nikotin. Kontak dengan kulit atau mata dapat menyebabkan iritasi. Cuci setiap area kulit yang terkena cairan dengan saksama menggunakan air. Jika terkena mata, bilas dengan air dan cari perawatan medis. Jika tertelan, bilas mulut dan cari perawatan medis. Saat mencari saran medis, tunjukkan kemasan atau label produk.

Produk ini tidak boleh diperlakukan sebagai limbah rumah tangga, melainkan harus diserahkan ke tempat pengumpulan sampah yang berlaku untuk daur ulang peralatan listrik dan elektronik.

Kontraindikasi dan kelompok risiko tertentu

Produk ini tidak dimaksudkan untuk digunakan oleh individu yang tidak pernah merokok atau menggunakan produk nikotin, atau yang telah menghentikan semua penggunaan produk tembakau atau nikotin.
Produk WAKA tidak boleh digunakan oleh:
· Anak-anak dan remaja.
· Wanita hamil atau menyusui (nikotin dapat menyebabkan cacat lahir atau bahaya reproduksi).
· Individu dengan kondisi jantung tidak stabil, hipertensi berat, diabetes, gangguan paru-paru, kanker, atau penyakit jantung dan pembuluh darah.
· Individu dengan riwayat esofagitis, hernia hiatal, atau penyakit refluks gastroesofagus (GERD).

Mereka yang memiliki alergi tertentu dapat mengalami reaksi alergi atau merasa tidak nyaman setelah penggunaan. Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum menggunakan produk ini jika Anda menderita alergi.

Kemungkinan efek merugikan

Kemungkinan efek sampingnya meliputi: iritasi mulut dan tenggorokan, batuk, peningkatan resistansi saluran napas, nyeri dada, peningkatan tekanan darah, peningkatan denyut jantung, muntah, mual, sakit kepala, pening, nyeri perut.
Jika Anda mengalami efek samping di atas atau kemungkinan efek samping yang tidak tercantum dalam panduan ini, segera hentikan penggunaan produk. Jika efek samping berlanjut setelah Anda berhenti menggunakan produk, berkonsultasilah dengan dokter atau tenaga kesehatan profesional Anda.

HUBUNGI KAMI
ALD Group Limited
Building B,No. 2, Industrial Third Road, Tangtou Community, Shiyan Street, Bao'an District, Shenzhen, Tiongkok

support@wakavaping.com


Keranjang Belanja

Dapatkan bebas ongkir sampai dengan IDR 20,000 (untuk min. order IDR 200,000) . Total biaya pengiriman saat check-out sudah termasuk biaya asuransi pengiriman.

Total

Rp 0,00

Your cart is empty!

Lanjut Berbelanja